KPU TULANG BAWANG BARAT UMUMKAN PENETAPAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK)

KPU TULANG BAWANG BARAT UMUMKAN PENETAPAN ANGGOTA PANITIA  PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TAHUN 2017




Mulya Kencana ,Tulang Bawang Barat – Dari mulai tahapan pendaftaran, seleksi administrasi dan seleksi tertulis sampai dengan tahapan tes wawancara  akhirnya KPU kabupaten Tulang Bawang Barat  menetapkan 45 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terdiri dari 5 orang dari setiap kecamatan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati  Tahun 2017 di Kabupaten Tulang Bawang  Barat.
Tes wawancara sendiri digelar KPU Kabupaten Tulang Barat selama 2 (dua) dari Sabtu dan minggu  tanggal 2 -3 Juli 2017 , Ada sebanyak  77 orang peserta yang berhak mengikuti tes wawancara  dari 99 orang yang lulus tes administarsi di saring menjadi 10 besar dari setiap kecamatan yang ada di kabupaten tulang Bawang Barat. Hari pertama tes di ikuti 52 orang peserta dari kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kecamatan  Lambu Kibang, Kecamatan tumijajar kecamatan Way kenanga dan Kecamatan Pagar Dewa. Hari kedua diikuti oleh 25 Peserta dari kecamatan Gunung Agung, Kecamatan gunung Terang, dan Kecamatan Batu Putih. dan Akhirnya KPU kabupaten Tulang  Bawang  Barat Menetapkan 45 Orang  lulus menjadi Anggota Panitia Kecamatan (PPK) kabupaten Tulang Bawang Barat berdasarkan Berita cara Pleno Nomor :   28/BA/VII2017 Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat Nomor : 19/Kpts/KPU-Kab-008.680696/VII/2016 tentang Penetapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2017.
Selama proses tahapan seleksi  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panwas Pemilu Kabupaten Tulang Bawang Barat selalu hadir memantau jalannya tahapan. Ketua Panwaslu Kabupaten Tulang Bawang Barat  bapak Median Dahlan mengatakan sudah berjalan sesuai dengan  Tahapan dan semoga KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat merekrut PPK sesuai  dengan Kompetensi, Kapasitas anggota PPK yang telah ditentukan karena kita membutuhkan PPK yang cakap, tangkas, profesional dan bertanggung jawab  sehingga dapat membantu KPU dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten tulang Bawang Barat  tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Senada dengan Ketua Panwaslu Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat Bapak Ismanto Ahmad juga menyampaikan bahwa ke 45 orang calon Anggota PPK tersebut akan dilantik pada hari Senin Tanggal 11 Juli 2016 Pukul 13.00 di wisma Tirta Kancana. Dan hasil tes dapat dilihat di website KPU kabupaten Tulang Bawang Barat www.kpud-tulangbawangbaratkab.go.id   dan di blogspot  www.kputubabarat.blogspot.co.id  dan  di Facebook kpu_kab_tbb@yahoo.com  atau di papan pengumuman kantor KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat jalan Pangeran diponegoro No 10 Mulya Kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Teknis_Hupmas_Kpu_Tubaba)

PENGUMUMAN PPK : KLIK DISINI

Tidak ada komentar: