SOSIALISASI TEMU WARGA PEMILIH PEMILU PADA PEMILIH KEAGAMAAN  PILKADA SERENTAK TAHUN 2017 LAMBU KIBANG TULANG BAWANG BARAT 

SOSIALISASI TEMU WARGA PEMILIH PEMILU PADA PEMILIH KEAGAMAAN 
PILKADA SERENTAK TAHUN 2017
LAMBU KIBANG TULANG BAWANG BARAT 






Kibang Budi Jaya -Kecamatan Lambu kibang, 16 juni 2016 KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat kembali mengadakan Sosialisasi Temu Warga, Pemilih Pemilu Pada Pemilih Keagamaan" Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2017.
kegiatan kali ini diadakan wilayah Utara Kabupaten Tulang Bawang Barat di Kecamatan Lambu Kibang Tiyuh Kibang Budi Jaya.
Pada acara sosialisasi kali ini Ketua dan Anģgota KPU Tulang Bawang Barat berhalangan Hadir dikarenakan ada Rapat Koordinasi dengan KPU Propinsi di Kabuapten Tulang Bawang. Dengan tidak mengurangi rasa hormat beliau mengamanatkan pengarahannya Kepada Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabuapten Tulang Bawang Barat.
Selaku penyelenggara Pilkada beliau Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat ibu Popi Kembali Mengingatkan dan dan memberikan pemahaman pelaksanaan pilkada serentak dalam upaya peningkatan partisipasi masyarakat dan mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya peserta sosialisasi untuk dapat memberikan hak pilihnya pada tanggal 15 februari 2017 mendatang.
Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat Kibang Budi Jaya yaitu bapak Sopingi senada dengan perwakilan dari KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat beliau juga mengajak warga nya untuk mengikuti setiap tahapan pemilu, terutama tahapan DPT ( Daftar Pemilih Tetap) dari tahapan Pencoklitan sampai dengan tahapan Penetapan. Beliau jg mengingatkan warganya agar mengawal dan mengawasi Pilkada karena itu bukan hanya tugas dari panwaslu saja beliau jg berharap pelaksanaan pilkada kelak dapat berjalan dengan lancar aman terkendali dan kondusif.
Sebagai penutup Acara kembali diisi tausiah oleh ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang Barat bapak Drs. Muhyidin Pardi dalam kesempatan ini beliau kembali menyampaikan kepada jamaat nya bahwa memilih pemimpin adalah pardu ain "setiap orang Berhak atas itu". Jadi tidak alasan untuk tidak datang keTPS pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Beliau jg mengungkapkan untuk siap membantu KPU di luar kegiatan Sosialisasi untuk mensosialisasikan kepada masayarakat perihal Pilkada serentak yang akan diadakan tahun 2017. Hal tersebut disambut baik oleh KPU dan mengucapkan Terima Kasih banyak Kepada Ketua MUI kabupaten Tulang Bawang Barat atas atusiasnya membantu KPU bersosialisasi.

Tidak ada komentar: