SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK)


SELEKSI ADMINISTRASI
CALON ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK)
PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI 
KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TAHUN 2017



Mulya Kencana ,Tulang Bawang Barat – Minggu 26 Juni 2016 Komisi  Pemilihan Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat Menetapkan hasil  Penelitian berkas  administrasi calon PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2017 berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Nomor : 25 /BA/VI/2016.
Penelitian Administrasi dilakukan terhadap 108 berkas atau dokumen pendaftaran calon anggota pendaftar  dan 101 yang pendaftar yang memenuhi syarat  adminitrasi calon anggota PPK dan berhak mengikuti ujian seleksi tertulis. 7 pendaftar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi .
Adapun jumlah peserta dari Kecamatan Tulang Bawang Tengah 20 peserta, Tulang Bawang Udik 22 peserta  1 tidak memenuhi syarat, Lambu Kibang 7 Peserta, Gunung Agung 9 peserta 1 tidak memenuhi syarat, Tumijajar 10 peserta, Waykenanga 13 Peserta 1 tidak memenuhi syarat gunung terang  7 Peserta  Pagar dewa 9 Peserta 3 tidak memenuhi syarat dan Batu Putih 11 Peserta 1 Tidak memenuhi syarat.

Pengumuman Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website kpu Kabupaten Tulang Bawang barat (www.kpud-tulangbawangbaratkab.go.id),  blogspot (www.kputubabarat.blogspot.co.id)  dan facebook KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat dari tanggal 27-29 Juni 2016 dan bagi peserta yang memenuhi syarat berhak mengikuti ujian tertulis pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang dan dapat mengambil nomor tes ujian tertulis pada tanggal 29 Juni 2016 atau 2 jam sebelum ujian dilaksanakan. (hupmas_kpu_tubaba)

Tidak ada komentar: