KPU KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT GELAR TES TERTULIS BAGI PESERTA CALON ANGGOTA PPK YANG LULUS TES ADMINISTRASI





Mulya Kencana,Tulang Bawang Barat- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat kamis (30/6) menggelar tes tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di SD Negeri 1 Mulya Kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat yang dihadiri oleh ketua KPU dan Anggota, Ketua Panwaslu dan anggota dan Sekretaris beserta jajarannya.
Seleksi tertulis dilakukan KPU kabupaten Tulang Bawang Barat diikuti oleh 99 peserta  yang sebelumnya dilakukan seleksi terhadap 108 berkas pendaftar. Dalam seleksi berkas ada 7 (tujuh) pendaftar yang dinyatakan gugur tes  Administrasi dan 2 (dua) orang tidak hadir saat tes sehingga yang berhak mengikuti tes tertulis hanya 99 peserta saja.
Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat Ismanto Ahmad menjelaskan setelah tahapan tes tertulis KPU Tulang Bawang Barat akan melakukan penilaian dan menjaring peserta tes menjadi 10 besar perkecamatan ,yang dinyatakan lulus tes tertulis akan mengikuti tes tahap selanjutnya yaitu tes interview sebelum ditetapkan menjadi PPK disetiap kecamatan.
KPU Tulang Bawang Barat yang nantinya akan melakukan penilaian dan penjaringan  kembali kepada peserta tes yang yang lulus tes interview menjadi  5 besar untuk menjadi  PPK  disetiap kecamatan berdasarkan kompetensi,kapasitas dan kemandirian calon anggota PPK. (Teknis_Hupmas_Kpu_Tubaba)

PENGUMUMAN SELEKSI TERTULIS PPK : KLIK DISINI


Tidak ada komentar: